Sabtu, 18 Maret 2017

Fakta Kehidupan

Realita


Hari ini aku merasakan setiap keegoisan yang ada pada diri manusia.. keegoisan yang sangat nyata keberadaannya.. nyatanya,, pantas tidaknya segala sesuatu aku yakin setiap orang sadar akan diri mereka masing-masing walau terkadang kesembongan memanipulasi kepantasan seseorang.. Realita ini sangat dalam,, sedikit miris tapi itulah manusia.. bahkan aku merasa telah terperosok di dalamnya.. Apa itu?? sebuah hasil yang mengecewakan.. yang membuat setiap yang merasa pantas marah dan murka.. mungkin,, begitupun aku.. lantas aku menemukan sebuah celah.. celah yang kadang sangat jarang untuk disadari.. pernahkah ketidakpantasan yang disimbolisasikan dengan sebuah kepantasan membangunkan murka kita?? sadarkah?? saat ada yang jauh lebih pantas dari kita nyatanya hanya dapat sebuah simbol ketidakpantasan.. murkakah kita?? TIDAK.. justru hal itulah yang menghidupkan kesombongan dalam diri.. sadarkah kita?? betapa tidak adilnya kita pada diri kita sendiri.. seakan membunuh setiap hikmah positif menuju kehidupan yang negatif... Aku sadar justru disitulah kepantasan seorang manusia.. siap untuk menjadi yang di atas.. dan harus siap untuk menjadi yang dibwah.. saat kita menemukan hikmahnya tak ada lagi kata pantas,, tak ada lagi kata tidak pantas.. karna yakinlah sgala yang kita anggap buruk akan berbuah manis kedepannya.. tunggulah rasa manis itu dengan kesabaran dan keikhlasan.. Karna hidup tak hanya sampai disini.. bertahan dengan selimut iman dan keikhlasan,, maka keindahan akan muncul tepat dihadapanmu.. semoga saja Aamiin Ya Allah.. J


Related Posts

Fakta Kehidupan
4/ 5
Oleh